Komik Kenangan

Jadi begini ceritanya,dulu waktu gua pacaran, gua pernah nuangin semua tentang kejadian-kejadian yang menurut gua itu lucu,bego,ga jelas,atau apalah itu ke dalam sebuah komik di komputer,nah komik2 itu niatnya mau gua bikin serial dan gua masukin ke newsletter bulanan gitu deh,eh tapi karena ada konflik di dalem rumah tangga gua , gua mutusin untuk ngekos buat pisah dulu sama rumah gua itu dan segala macam fasilitasnya, termasuk komputer gua yang setia menemani sejak gua sma, alhasil komik-komik "kenangan" yang ada di komputer gua itu terbengkalai dan baru sempet gua kerjain sampe sketsanya doang,udah gitu ditambah hubungan gua dan tokoh cewe (baca : mantan) didalem komik gua itu udah ga berlanjut :(

Lima bulan gua udah ninggalin rumah dan dua bulan udah berlalu semenjak gua putus sama mantan gua itu,gua berniat mau balik ke "rumah masa kecil" gua buat ngambil beberapa file yang gua butuhkan buat masuk kerja,sesampainya di rumah gua, kamar gua ga ada sedikitpun yang berubah semenjak gua tinggal selama 5 bulan dan komputer gua pun masih persis di tempat terakhir gua tinggal,buru-buru gua melepas rindu buat nyalain tuh komputer,setelah nyala gua nemuin beberapa folder yang kayaknya ga asing lagi buat gua,pas gua buka gataunya itu folder tentang sketsa komik gua yang belom sempet terselesaikan lima bulan lalu,agak sedih sih pas baca rangkaian ceritanya,apalagi kalo inget gua udah ga sama mantan gua itu lagi dan kalo sadar kalo mantan gua udah punya pengganti gua sementara gua masih jomblo semenjak putus dari dia (curhat).

Ga pake lama,gua ambil flashdisk gua,trus gua simpen file2 yang penting buat gua termasuk sketsa komik itu,udah gitu malemnya gua minta izin sama mantan itu buat publish sketsanya buat lucu2an aja ga ada maksud laen,lagian mantan gua itu juga belom tau kalo dia itu dulu pernah gua bikinin komik,jadi ya sekalian aja kan? :)


buat yang penasaran sama sketsa komiknya, kayak gini nih : masih jelek banget sih,maaf ya :p



kalo ga kebaca di zoom aja ya :D

0 komentar:

Posting Komentar