Hari Blogger Nasional (?)

Mungkin hari ini sakral buat para pecinta dunia blogging,tapi jujur gua baru tau sekarang dari om wiki kalo ternyata hari ini adalah Hari Blogger Nasional T.T, aduh emang dasar gua cuma bisa ikut-ikutan jaman doang ! orang laen punya blog ya gua juga harus punya blog ! itu aja dasar pemikiran gua waktu pertama kali bikin ginian tanpa mau tau sejarah dan hari-hari besar dunia blogging itu sendiri ! ck -.-

okelah gua cuma mau bilang :

"Kami Segenap Staff dan Jajaran Crew Yang Bertugas Di Blog Ini Mengucapkan Taqaballahu Mina Wa Minkum Selamat Hari Blogger Nasional yang Ke-xx (gatau),Semoga Dunia Blogging Bisa Ikut Serta Membangun Bangsa Melalui Isi Blog Yang Positif, MERDEKA !!"

Jakarta,27 Oktober 2011

Ttd,



Morgan SMSH


FYI : Hari ini juga adalah Hari Listrik Nasional,Hari Mencium Sedunia,Hari Kelahirannya Teddy Bear (Theodore Roosevelt) dan Hari Kelahirannya James Cook (English Explorer) :D

0 komentar:

Posting Komentar