Penggemar Baru Coldplay

Gatau kenapa akhir-akhir ini gua seneng bener sama lagu-lagunya Coldplay ! Band keren dari Inggris yang punya anggota 4 orang yang juga keren,dari mulai Chris Martin,Jonny Buckland,Guy Berryman,dan Will Champion itu semuanya keren :D

Awal mula gua suka sama Coldplay waktu lagu mereka yang judulnya "Talk" di puterin di salah satu radio di Jakarta,nah dari situ gua mulai nyari-nyari siapa penyanyinya dan disitu lah awal mula perkenalan kuping gua sama lagu-lagunya Coldplay ! Parahnya,entah karena gua selama ini emang tutup kuping sama lagu-lagu mereka dan cenderung ngedengerin musik yang itu-itu aja sampe gua baru ngefans sama Coldplay sekarang ? padahal band ini udah dibentuk dari taun 1996 !! kacau deh gua cupu banget T.T

Ada 3 alasan kenapa gua suka sama lagu-lagunya Coldplay adalah,pertama jenis musiknya mereka itu ga monoton ! kadang Pop,Rock,Melow,Beat,malah ada yang cenderung Melayu ! asik kan ? band begini nih yang udah jarang ada di jaman sekarang ! Kedua,liriknya itu easy ! gampang dihafalin,malah kalo buat belajar listening bahasa inggris bagus juga tuh ! haha,ketiga lagu-lagunya gampang dicari dan di download (ups) :p

Okelah gua ngaku nyesel kenapa baru nge-fans sama Coldplay sekarang ! dan mulai sekarang gua mau memproklamirkan bahwa gua salah satu fans ga resmi - nya Coldplay ! karena gua belom pernah beli kaset/CD original mereka dan belom daftar jadi fans resminya mereka ! hahaha

Kabar updatenya,denger-denger taun ini mereka mau nge-rilis album baru yang di kasih nama "Mylo Xyloto" gatau deh artinya apa,mudah-mudahan masih tetep keren kayak biasanya ! Jayalah Terus Coldplay,Tumpas Tuntas Kejahatan ! Waspadalah Waspadalah !

Salam Dangdut Ting-Ting \m/



ini salah satu video Coldplay favorit gua ! :D

0 komentar:

Posting Komentar